‚ô•SYAPA SIH YG NULIS INI??

Hy,, panggil aja saya eF. .
Humm.. eF tuh sekarang lg ikutan les bahasa Jerman, Jadinya isi blog ini lebih banyak cerita di tempat eF lg les. eF ikutan les cz pengen ngelanjutin kul d Jerman, doain yah biar bisa kesampaian^^ Hehhe..

‚ô•KEINGINAN TERBESAR

-Masuk jurusan AE (Alhamdulillah dah kesampaian^^)
-Lulus cepat dg IP bagus dan memuaskan
-Ngelanjut kuliah di Jerman
-Membuat orang tua bangga dan bersyukur punya anak eF


‚ô•Temen yg jg punya Blog

Nina
Tika
Dini
Kakak
Papa
Mia

‚ô•TALKS

Bla. . . bla. . . bla. . .

‚ô•LEKTION


•Maret 2009

•April 2009

•Mei 2009

•Agustus 2009

•Oktober 2009

•Januari 2010

•Februari 2010

•Maret 2010


‚ô•MUSIC

Music: ‚ô¨ Cannon


‚ô•CREDITS

Designer : SIMIN
Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
‚ô•Picture upload :PHOTOBUCKET
‚ô•Coding :MINMIN
‚ô•Image: 1

Powered by Blogger


Jumat, 29 Mei 2009


Ujian. . .

Selesai sudah.
Ujian Jermannya. Berarti saya uda 4 bulanan ini belajar bahasa jerman. Ujiannya gag seseram yang saya bayangin.. Hehhe...
Ujiannya, gag jadi hari Senin, tapi hari Selasa n hari Kamis, dan itu rada bentrok ama uas pti dan uas statur. Uasnya mulai jam 15.45, n ujian mulai jam 16.30.. huhhu...

Yg hari Selasa, untungnya uas pti tuh 3 dari 5 soal mirip sama yg tahun2 lalu, jadi tinggal mikir 2 nomor aj, abis itu langsung cabut dari kelas. Kata teman saya sih saya keluar 30 menit setelah ujian dimulai. Masa' sih? perasaan 1 jam deh. Saya yang keluar paling dulu, soalnya itu buru-buru, mau ngejar ujian jerman.
Ujiannya langsung 4. Tapi nggak tau istilahnya apa, ada yang isian, listening, reading ama writing.
Alhamdulillah, bisa, tapi itu ada yang salah jawabnya. Huhhu...=__= ya sudahlah, sudah lewat.

Hari Kamis, yang paling menegangkan. Karena statika struktur itu bukan ujian yang bisa dikerjakan dengan cepat. Butuh ketelitian tingkat tinggi.>_< style="font-style: italic;"> sprechen (speaking). Saya gabung di kelompoknya kak Esa dan kak Gilang. Bikin kaya percakapan gitu, pakai kata-kata yang ada di kartu. Di kartu kami tertulis sport, fernsehen (watching television), Hobby, Wochenende (weekend), Fierabend (after work), Freunde (friend).
Habis itu, yang ujian individual, ngeja tulisan, trz baca harga. Abis itu tanya-tanya standard, nama, asal, kerjaan, hobby, sekarang jam berapa. Yah,, pokoknya yang uda diajarin lah..
Hehhe.. terakhirnya, di kasih Kartoffelnsalat alias salad kentang. Karena di buku pelajaran itu ada resep itu, dan gurunya janji mau bikinin. Hehhe.. enak,, kapan-kapan bikin sendiri ah..^0^

Hasil ujian bisa di ambil 3 minggu lagi. Tapi saya masih pulang ke Surabaya itu, jadi ngambilnya ntar-ntar aj deh. Terus juga, anak-anak sekelas pada yang ngerencanain mau ngelanjutin kursus lagi. Beberapa ada juga yang belum berniat ngelanjutin sih. Bahkan ada juga tuh yang nggak datang pas ujian. Mungkin jadwalnya bentrok yah, jadi ujian ikut kelas lain.

Aahh,,
semester depan ikut lagi ah...>_<

Label: ,


eF | 10.48